FACTA OF REZA SM*SH

1. Nama Lengkap Muhammad Reza Anugrah

2. Anak dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi

3. kelahiran 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara

4. Zodiak Aries

5. penyanyi favoritnya Ne Yo

6. Sekolah di SMA6 Bandung

7. Lagu favorit Nothin on You, Keith Martin

8. demen banget sama siomay

9. Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.

 

10. Pertama kali on stage pas Kid’s Choice Award Nickelodeon

11. Artis cewek favoritnya Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica

12. paling gk suka diselingkuhi

13. Twitter Account : @mrezanugrah

14. Paling kocak dan narsis abis.

15. Paling jail daripada member yg lain

16. Sering nyebut dirinya si Ganteng Maut

17. Dikasih julukan si “Beungeut Sontok” atau si “Muka Panjang” sama anak-anak SM*SH

18. Kebiasaan joroknya itu suka “NGUPIL”

19. Fans berat OVJ & sering banget bilang “ooo tidaak bisaa!” ciri khas Sule.

20. Punya kata-kata gombal buat cewek “Wajahmu bagaikan rembulan yg menerangi malam gelapku.” Alasan Reza bilang gini sih, gara2 waktu dia sering telponan malem hari sama ceweknya.

21. Kalo ngomong logat sundanya kental banget.

22. Masih suka ngga percaya kalo jadi idola banyak cewek. Pernah bilang sama Rafael, “Reza mah sampe sekarang suka ngerasa kayak mimpi.”

23. Cita-citanya jadi dokter

24. Phobia sama ketinggian

25. Cewek idamannya yg Perhatian, setia, dan nggak gampang cemburuan.

26. Kakak kandung Ilham

27. menurut personel lain Reza gak lebih dewasa dari Ilham

28. sering berantem sama adeknya –> ilham

29. Reza bisa nangis kalo duitnyaa ilang, ngeliat pengemis, dan putus cinta

30. Hobi nari dari kecil.

31. Reza takut sama boneka bayi hahaha ilham sama badut.. *adek kakak sama aja*

32. Suka nyanyi sambil dance di kamar mandi *sama! tp nggak ngedance. tos wee*

33. Reza sekolah di SMA 6 Bandung kelas 11 IPA 3

34. Anak pertama dari 3 bersaudara

35. pernah ngayal jadi superman, loncat dari lantai dua rumahnya ke lantai satu.. *sarappp!*

36. Nama bekennya M.Rezanugrah

37. sering dipanggil eca/eja/jae hihihih thela manggilnya mah jae :p

38. Saking jailnya, Reza pernah ngumpetin hp nya Rangga. *nah lo! ntar Dharin marah*

39. Suka banget warna putih

40. Reza kebagian jadi rapper & penari utama di SM*SH

41. Paling takut sama hal-hal yg berunsur hantu-hantu

42. Dulunya ikut kompetisi dance Cinta Laura bareng ilham dan dicky

43. Eja juga slh satu orang pertama yg ditawarin gabung di SMASH

44. Reza kurang fasih berbahasa Sunda, karena memang bukan berasal dari Sunda tp logat sundanya dapet😀

45. Hobbynya jalan-jalan dan main rubik

46. Kartun Favorite nya One Piece

47. Benda kesukaannya Topi + kacamata

48. Reza bener2 latihan nyanyi sejak gabung sama SM*SH

49. Paling deket sama Bisma.

50. Kalo manggung suka pake celana pendek biar leluasa nari katanya

51. mempunyai berat badan 57kg serta tinggi badan 173cm

52. Doi punya predikat SUNDANISME dari personil SMASH

53. takut banget sama ular

54. phobia ketinggian

55. Suka juga sama batagor *samaaa! tos weee*

56. demen banget maen games online.

57. dia pengoleksi topi

58. selalu bwa buku pelajaran and ngerjakan PR di lokasi syuting

59. punya adik perempuan yang cantik dan baik namanya Fanny

60. reza merasa tidak yakin dia bisa nyanyi Karena suara dia ngebazz

61. Reza ama Morgan pernah kalah Nge-game ama bisma

62. reza lbh suka cwe yang otakny pinter daripada cantik doank

63. gk bisa rukun ma ilham.. *wajar emank kakak adek kbanyakan gt :p*

64. Dulu satu group dance sama Bisma

65. dulu di sd banjarsari, smp 2, sma 6 bandung

66. pengen jadi pembisnis..

67. Reza mempunya basic menari Hip Hop

68. Dulu Reza suka main dota

69. Demi mewujudkan impian Reza yg masi kls 2 SMU, dia g ragu pindah ke Jakarta

70. saking banyaknya tawaran manggung, Reza ngaku kalo nilai²nya turun sedikit

71. Kangen main layang2

72. Suka bgt serial korea “Meteor Garden”

73. Pernah rebutan baju sama ilham pas smp

74. Pengen punya cewe hidung mancung *abis lo idungnya pesek, candaaa*

75. punya pengalaman pacaran yang paling banyak

76. Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siswa SMA

77. giginya @mrezanugrah mirip briptu norman :p

78. suka mengoleksi barang warna putih all item

79. Hobbynya nonton DVD

80. ngefans bgt sama Tompi dan Iwa K

81. mulai ngedance sejak kelas 6 sd.

 

82. reza adalah tipe cowok setia

83. Demen bgt makan bakso urat

84. musisi idolanya “the beatles”

85. reza suka dgerin musik “rock and roll”

86. suka cewek berrahang KOTAK

87. Reza itu pernah iseng2 ngasih pin BB nya dicky ke Fitrop

88. udh punya cewe namanya thella (@ratusweethella) jadian tgl 09 maret 2011

89. sejak kecil doi udh ikut brbagai mcm jenis olahraga seperti Beladiri, dan renang..

90. Waktu kelas 9 temen sebangkunya namanya Zaki

91. Dulu pernah sekolah di SMP 44 bandung sama dicky terus pindah ke SMPN2 Bandung

92. dulu doi cuma penyanyi kamar mandi

93. pernah ikut lomba adzan

94. ikut latian intensif menyanyi 3 kali seminggu selama 2 jam, lalu berlatih tari 2 kali seminggu

95. Eja sering bantu ilham ngerjain PR

95. pernah ngobrol bareng bisma bahas tip ngedapetin cewe cantik…tp cewe kalian kn cantik2

96. pernah ditegor satpam pas di ATM karena pak satpamnya tau dia REZA SMASH

97. sering banget dimintai foto bareng sama temen beda kelasnya

98. Tadinya reza rangking 14 terus turun jadi 15.. *thumbsup for u jae

99. Kegiatan rutinya les bahasa Inggris dan les mata pelajaran lain, dihentikan untuk sementara

100. Untuk fans Eja mereka menamakan diri mereka REZALWAYS

101. Ortu reza menomorsatukan pendidikan

102. Kalau ada jadwal, doi sering buat surat khusus

103. Hp eja Onnix putih dan Iphone 4

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s