FACTA OF ILHAM SM*SH

1. Nama Lengkap Ilham Fauzie Effendi
2. Nama beken Ilham Fauzie
3. Biasanya dipanggil adek atau iam atau ilham
4. Anak dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi
5. 2 dari 3 bersaudara
6. adik kandung dari reza
7. Lahir 29 Agustus 1995, Kendari, Sulawesi Tenggara
8. Zodiac Virgo
9. Penyanyi Favoritnya Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
10. sekolah di SMAN 1, Bandung
11. Lagu Favoritnya That’s What You Get – Paramore
12. makanan favoritnya French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
13. Impian sukses Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
14. Pertama kali on stage di Kid’s Choice Award Nickelodeon bareng reza
15. ngefans banget sama Putri Titian
16. paling gk suka kalo disuruh nunggu
17. Twitter Account: @ilhamfauzie
18. paling takut sama yg namanya takut badut *sama*
19. pernah ikut dance competions cinta laura bareng dicky sama reza kakaknya
20. lebih suka milih tidur2an kalo lg istirahat di skolah.
21. di kenal sangat playboy wktu SMP
22. ilham sudah mendapat sabuk hitam di kempo
23. ILham suka menghabiskan wktunya di mobil
24. seneng banget kalo dikasih barang berwarna hijau
25. bercita cita menjadi artis
26. hobi renang dan dance
27. warna favoritnya hijau
28. Ilham dulu hanya penyanyi kamar mandi
29. personil termuda.
30. Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena bukan berasal dari Sunda.
31. sejak kls 5 SD, Ilham sudah punya keinginan untuk belajar ngedance
32. dia sering di sebut anak bawang
33. di sekolah, ilham malah terkesan menarik diri dari pergaulan
34. ilham itu beratnya 56 kg tinggi 170cm
35. Jago beladiri kempo
36. Katanya reza,ilham ini paling ramah sama fans
37. Kemanapun pergi makan,ilham selalu pesan nasi goreng
38. dia gampang bosenan makanya ilham terkenal playboy pas SMP
40. kalau pertama kali liat cewek, Ilham pasti langsung liat matanya
41. suka cewek yg pengertian dan perhatian
42. ilham dari kecil gak suka sama kopi
43. belajar kempo udah dari tk
44. menurutnya panggilan ‘Sayang’ itu udah mewakili rasa sayang untuk cewenya
45. Ilham suka banget ngoleksi sepatu
46. papahnya atlet bela diri
47. Tipe cewek ideal Kak Ilham itu yang sholehah
48. one piece kartun favoritenya
49. suka warna hitam,biru,coklat, abu2 sama merah
50. mukanya paling polos
51. paling sering di usilin karena paling muda
52. ilham gak suka makan sayur
53. dia lebih seneng punya cewe yg lebih tua / seumuran
54. agamanya islam
55. bagi ilham, bergabung dan meraih popularitas bersama smash adalah sarana terbaik untuk menyalurkan+mengembangkan hobby dan minatnya
56. dia gak pernah mau tidur sekamar sama kakaknya kalo lagi tur *wkwkwk, nape?*
57. gk gitu suka makan nasi kecuali nasi goreng *sama*
58. musisi idolanya “band paramore”
59. ilham baru klas 1 sma
60. jarang absen klo ada latian bareng satu sm*sh
61. di sekolahnya dia jg rajin walaupun sering izin karena harus perform
62. ilham itu pake BB Onyx sekarang dia pke galaxy mini android dan dia juga punya iphone 4 *ebuset*
63. ga suka sama tomat+sayur
64. aslinya bukan berasal dari pulau Jawa
65. kalo ada waktu senggang sering dipake buat nntn film bioskop
65. ilham di julukin si gembul sama member yg lain
66. ilham gk nongol di CCC eps 10 coz dia lg sakit n katanya jg dia lg diet
67. Ilham ama Reza Pernah berantem cuma gara2 rebutan baju
68. Ilham tetap bersyukur kepada Tuhan dan menganggap semua ini adalah rencana Tuhan yang indah buat hidupnya
69. Dia ska cwe yg baik,pengertian,soleh,smart,rambut panjang dan berkulit putih
70. Ilham lebih mirip sama mamanya.
71. Ilham pernah ditembak cewek saat SMP
71. Ilham memang sosok anak yang amat menyukai kesibukan
72. dia juga mengidolakan Justin bieber
73. mamanya seorang model dulunya
74. ilham juga mengawali karirnya sebagai model
75. dia jarang nongkrong dikantin sekolahnya
76. fans si Chubby mereka menamakan diri mereka ILHAMFEVER
77. Ilham pernah mengikuti kejurda Kempo Daerah dan Nasional dan berhasil menjadi juara pertama di bogor
78. ilham mengikuti ekskul badminton di sekolahnya
79. setelah bergabung dgn sm*sh, banyak kakak kelas yg teriak2 saat dia lewat
80. sibuk di sm*sh, ilham memilih non-aktif dulu di kempo
81. ilham punya panggilan adek karna paling kecil, gara2 dia di panggil adek, semua personel SMASH mw di panggl adek karna iri sma ilham😛
82. ilham paling seneng kalo disuruh nyanyi di depan kelas
83. ilham kalo nembak cwe, ilham ngasih pilihan , ngalungkan mendali berarti di trima, gk ngalungin mendali berarti di tolak Haha so switt juga si adek
84. film favoritenya TWILIGHT *samaa!*
85. ilham hobi berenang
86. badannya paling gde dibanding member lain
87. Ilham n Clarynta (Lala) –> @claryntalala pcaran pd tgl 12 April 2011
88. Punya Hamster
89. Paling ilfil sama cewek yg ngga setia
90. pernah dapet boneka kodok wara hijau muda dari someone special dulu n Ilham seneng banget
91. Pernah nembak cewek di GOR didepan banyak orang
92. Celananya pernah robek pas manggung, dan dia gak sadar sampe pas turun panggung *wkwkwk*
93. dia merasa bisa menginspirasi anak-anak lain agar berani memiliki mimpi yang sama
94. santai menghadapi popularitasnya
95. doi menomorsatukan pendidikan
96. doi agak bingung harus bersikap bagaimana di sekolah soalnya masi klas 10
97. punya adek yg cantik namanya fanny *gue dong, ngayal*
98. ilham orangnya super PeDe
99. fans ilham sering menyapa dengan panggilan si Chubby
100. Di CCC berperan jadi Ilham Rusdiantoro yg agak nyebelin dan songong gt *tapi gak songong banget kok*

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s